CPNS Mubar Tahun 2019 Terima SK 80 Persen, Bupati: Semua Harus Tinggal di Mubar

  • Whatsapp
Bupati Muna Barat, Achmad Lamalani saat menyerahkan SK 80 persen bagi CPNS yang lulus tahun 2019

 

MUBAR,SULTRA – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 Kabupaten Muna Barat (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara resmi menerima Surat Keterangan (SK) 80 persen.

Bacaan Lainnya

SK yang diberikan langsung secara simbolis oleh Bupati Mubar Achmad Lamani kepada beberapa perwakilan CPNS  dari 210 orang yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Mubar, Rabu, 17 Maret 2021.

Dalam kesempatan itu, Bupati Achmad Lamani menegaskan kepada semua CPNS yang telah menerima SK 80 wajib tinggal dan berdomisili di Muna Barat.

“Semua CPNS yang baru saja menerima SK wajib berdomisili di Mubar. Itu artinya untuk meningkatkan kinerja dan disiplin kerja yang baik,” tegas bupati.

Baca Juga: Vaksinasi COVID-19 Nakes di Sultra Lampaui Target Sasaran

Dia menjelaskan, semua CPNS dalam bekerja sesuai tupoksi yang ada dalam perundang-undangan yang berlaku.

Bupati menekankan bagi calon pegawai yang baru saja menerima SK 80 persen, maka sudah saatnya patuh dan tunduk pada aturan ASN yang berlaku.

“Ingat kalian itu baru calon pegawai, belum menjadi pegawai. Sehingga kalian semua masih dalam pantauan pemerintah,” tegasnya.

Achmad juga menekankan dengan diberikannya SK 80 persen,  jangan kemudian akan memperpanjang pegawai malas, tapi menjadi tauladan bagi pegawai lainnya.

“Bukan hanya CPNS tapi semua PNS yang hampir 2 ribuan wajib tinggal di Mubar. Ke depan saya akan melakukan sweeping,” pungkasnya.

Zul Awal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *