KKB Balikpapan Gelar Silaturahmi Dengan Samahuddin

  • Whatsapp
Bupati Buton Tengah H. Samahuddin SE saat memberikan sambutan pada acara silaturahmi dengan KKB di Balikpapan

BUTON TENGAH, SULTRA – Kerukunan Keluarga Buton (KKB) yang berdomisili di Kalimantan Timur tepatnya di Balikpapan menggelar acara silaturahmi dengan Bupati Buton Tengah (Buteng) H. Samahuddin SE. Pada acara silaturahmi tersebut, Lima kerukunan yang tergabung dalam KKB turut hadir, yakni Kerukunan Wasilomata, Mawasangka, Wambuloli, Lombe, dan Teluk Lasongko.

Bupati Buteng H Samahuddin SE saat memberikan sambutan mengungkapkan pihaknya sangat bahagia dan bangga kepada masyarakat Buteng yang ada di Balikpapan ini, karena kekompakan dan kekeluargaan sampai saat ini masih terjaga, dan hal ini merupakan suatu kelebihan yang tidak dimiliki oleh daerah lain.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua tokoh, karena hari ini saya telah diberi kesempatan untuk bertemu dan berbicara langsung terkait perkembangan daerah Buteng, semoga pertemuan ini diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tuturnya saat dikonfirmasi oleh media ini, Sabtu (20/11/2021)

Maka dari itu, pinta Samahuddin, semua warga Buton khususnya warga Buteng harus tetap bersatu, menjaga silaturahmi, bahu membahu dan saling tolong menolong antar sesama, agar kekompakan dan persaudaraan tetap terjaga. Sehingga, selain kekompakan dan persatuan dapat terbangun, perhatian khusus pula dari pemerintah sempat juga akan didapatkan.

“Jadi saya minta kepada semua keluarga yang ada di Balikpapan ini (KKB) bahu membahu dan jangan bercerai berai, serta mendukung semua program pemerintah Balikpapan,” pungkasnya

Sementara itu, ditempat yang sama, ketua KKB Balikpapan H. Syarifuddin mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Buteng yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan masyarakatnya di Balikpapan.

Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan oleh Bupati Buteng sampai saat ini, karena berkat kepemimpinan beliau Daerah Buteng sekarang ini telah berkembang dan dapat disejajarkan dengan daerah lainnya.

“Setelah kami melihat pemaparan tadi, kami menilai Bupati Buteng (H. Samahuddin SE) memang layak menjadi pemimpin karena orangnya sedikit bicara, tetapi banyak bertindak di lapangan, dan ini yang harus dimiliki pemimpin,” tuturnya

Olehnya itu, harap Syarifuddin, pesan yang diberikan oleh pemimpin tadi dapat kami jaga dan aplikasi di Balikpapan ini, begitu pula dengan daerah kami tercinta, semoga Buteng menjadi maju dan berkembang serta bersaing dengan darah lain.

“Semoga Buteng tetap maju dan berkembang, dan silaturahmi seperti ini siapa pun pemimpinnya tetap terjalin dan terjaga,” pungkasnya

(Ali Tidar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *