Eksebisi Dua Laode Voly Club bersama Pemain Timnas Shindy Sasgia, Mubar Banyak Bibit Potensial

  • Whatsapp
Dua Laode VC saat bertanding di Mubar, Selasa, 9 November 2021. (Zul)

MUBAR – Pemain timnas bola voly Shindy Sasgia bersama tim Dua Laode VC melakukan eksebisi di Kabupaten Muna Barat tepatnya di Lapangan Voly Guali pada hari Selasa, 9 November 2021.

Atlit cantik Pro Liga itu mengaku takjub dan terkesan saat bertanding dengan klub voly putri di Muna Barat. Ia melihat, pemain voly putri Mubar memiliki banyak potensi untuk bersaing baik lokal maupun nasional.

Menurutnya, potensi yang ada pada kualitas pemain perlu dibina dan dikembangkan sehingga bisa menjadi pemain terkenal seperti dirinya.

“Senang ya ada disini, banyak bibit-bibit di Mubar ini. Semoga dengan adanya sparing ini bisa ada bakat yang tersalurkan dan bisa meneruskan posisi saya,” ungkap Shindy saat ditemui usai latihan sore tadi.

Shindy berpesan kepada tim voly putri yang bertanding hari ini agar latihan terus dan jangan mudah putus asa.

“Ikuti kata pelatih. Dan latihannya jangan hanya saat di lapangan tetapi di luar itu juga bisa dilakukan,” pesan pemain PLN Elektrik ini.

Manajer Dua Laode VC Zahra Arkam melihat materi pemain Muna Barat yang memiliki semangat luar biasa saat melawan tim Dua Laode VC hingga permainan hampir imbang.

“Eksebisi ini hari pertama di Mubar, selesai dengan skor 3-2 yang dimenangkan Dua La ode VC. Pemain Dua Laode sudah menampilkan permainan terbaik walau masih lelah karena baru tadi malam tiba dari Kendari,” cetus Zahra.

Ditempat yang sama, CEO Dua Laode VC Laode Songko Panatagama (LSP) mengatakan selain eksebisi untuk memperkenalkan tim voly putri Dua Laode VC yang baru dibentuk, pihaknya juga mencari bibit-bibit potensial yang bisa dilatih untuk mengikuti seleksi masuk di klub Dua Laode VC.

“Sebelumnya kami juga sudah membawa pemain timnas Shella Bernadetha dan Fifi. Ini kan masih baru terbentuk jadi untuk memperkenalkan Dua Laode VC maka kita tour dengan membawa pemain timnas. Di Mubar ini banyak bibit hanya mungkin kurang disentuh,” kata LSP saat ditemui di sela-sela pertandingan.

Untuk diketahui, tiga laga ujicoba Dua Laode VC akan berlangsung di lapangan Brygida Guali (Selasa, 9/11), Lapangan Komba-Komba, Tanjung Batu (Rabu, 10/11) dan Lapangan Mekar Jaya, Muna Barat (Kamis, 11/11).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *