Tim Pers Mubar Akhirnya Juarai Turnamen Jurnalis Cup 1 Sultra

  • Whatsapp

KENDARI, SULAWESION.COM — Tim Pers Muna Barat A akhirnya keluar sebagai juara pada turnamen futsal Jurnalis Cup 1 yang diselenggarakan oleh IJTI-AMSI Sulawesi Tenggara.

Kegiatan yang berlangsung di Kendari selama 2 hari (6-7 November 2021) diikuti oleh 16 tim dari berbagai tim jurnalis di Sultra.

Tak terkecuali, Pers Muna Barat ikut andil dalam kegiatan tersebut dengan menghadirkan dua tim yakni Tim Pers Mubar A dan Tim Pers Mubar B.

Manajer Tim Pers Mubar Laode Biku mengatakan untuk tim A Pers Mubar juarai turnamen Jurnalis Cup 1 setelah mengalahkan Tim ZonaSultra.com dengan skor 5-4.

“Alhamdulillah kita keluar sebagai pemenang. Ini berkat doa dan dukungan dari Pemda Mubar dan semua masyarakat Mubar,” kata LOBI sapaan akrabnya, Minggu, 7 November 2021.

LOBI mengaku pihaknya tidak menyangka akan menjuarai turnamen ini. Semua tim yang dihadapi Pers Mubar lumayan kuat. Tapi berkat doa dan dukungan semua pihak maka Mubar menjuarai turnamen ini.

“Kekompakan dan soliditas sesama tim saat bertanding itu perlu. Sehingga inilah hasilnya,” singkatnya.

“Sekali lagi terima kasih atas doa dan dukungannya khususnya masyarakat Kabupaten Muna Barat kita bisa hadirkan piala Jurnalis Cup di Mubar tercinta,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *