Tim Pers Mubar Akhirnya Lolos Babak Final Pada Turnamen Jurnalis Cup 1 Sultra

  • Whatsapp

KENDARI, SULAWESION.COM — Tim Pers Muna Barat A akhirnya lolos ke final pada turnamen futsal Jurnalis Cup 1 yang diselenggarakan oleh IJTI-AMSI Sulawesi Tenggara.

Kegiatan yang berlangsung di Kendari selama 2 hari (6-7 November 2021) diikuti oleh 16 tim dari berbagai tim jurnalis di Sultra.

Tak terkecuali, Pers Muna Barat ikut andil dalam kegiatan tersebut dengan menghadirkan dua tim yakni Tim Pers Mubar A dan Tim Pers Mubar B.

Manajer Tim Pers Mubar Laode Biku mengatakan untuk tim A Pers Mubar masuk semi final setelah mengalahkan Tim Kontribusi dengan skor 4-2.

“Alhamdulillah masuk final. Semoga kita sukses mengharumkan Muna Barat,” kata LOBI sapaan akrabnya, Minggu, 7 November 2021.

LOBI mengaku pihaknya optimis bisa meraih kemenangan pada hari ini. “Kekompakan dan soliditas sesama tim saat bertanding itu perlu,” singkatnya.

Wartawan senior ini berharap kepada untuk meraih kemenangan, seluruh tim agar maksimal dalam bermain dan tetap menjaga kekompakan.

“Kami minta doanya khususnya masyarakat Kabupaten Muna Barat semoga kita bisa hadirkan piala Jurnalis Cup di Mubar tercinta,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *