DPC PDI-P Bombana Jagokan Lukman Abunawas dan Hasrat di Pilkada 2024

  • Whatsapp

BOMBANA, SULTRA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Bombana melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang bertempat di Hotel Istana, Kelurahan Poea, Kecamatan Rumbia Tengah, Selasa (25/05/2021).

Rakercab kali ini mengusung tema “Desa Kuat, Bombana Bangkit, Indonesia Maju dan Berdaulat”  yang dihadiri langsung oleh Hasrat Haji Nabi selaku Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah PDI-P Sultra dan pengurus DPC, PAC, Badan dan Sayap Partai se-Kabupaten Bombana.

Kegiatan Rakercab dibuka secara virtual oleh Ketua DPP Bidang Pariwisata Wiryanti Sukamdani dan disaksikan Ketua DPP Bidang Keanggotaan dan Organisasi Ir Sukur Nababan.

Dalam kegiatan Rakercab tersebut menghasilkan beberapa poin rancangan kerja dan rekomendasi dari peserta Rakercab.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI-P Kabupaten Bombana Suriadin mengatakan, dalam Rakercab ini akan menampung usulan dari PAC, Ranting serta Anak Ranting baik dalam bentuk program kedepannya, struktur, serta usulan lainya

“Kami akan menampung seluruh aspirasi serta masukan dari seluruh kader partai baik itu sifatnya program kerja Partai, serta kesiapan pemenangan dalam menghadapi momentum pemilu serentak Tahun 2024 mendatang” ungkapnya.

Selain menghasilkan beberapa program kerja, peserta Rakercab PDIP Bombana terdengar serentak meneriakkan dua nama tokoh penting dalam tubuh PDI-P Sulawesi Tenggara yang akan diusung untuk bertarung dalam pentas Pemilu serentak Tahun 2024 mendatang.

Nama yang disepakati untuk diusung adalah Lukman Abunawas selaku Ketua DPD PDI-P Provinsi Sulawesi Tengara yang juga saat ini menjabat Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara dan Hasrat Haji Nabi SH selaku Sekertaris DPD PDI-P Provinsi Sulawesi Tenggara.

Aswal, salah satu peserta Rakercab yang juga sebagai ketua PAC PDI-P Poleang mengatakan, kedua figur penting PDI-P ini mereka ajukan untuk bertarung pada Pemilu serentak Tahun 2024

“Saya dan seluruh peserta dan kader PDI-P Bombana bersepakat untuk mengusung Bapak Lukman Abunawas sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tenggara dan Bapak Hasrat Haji Nabi maju sebagai Calon Bupati Bombana,” tegasnya.

Seluruh hasil Rakercab akan dibawa ke DPD PDI-P Sultra dan selanjutnya akan menjadi tanggungjawab DPD Untuk disampaikan ke DPP pada saat Rakernas yang terjadwal pada bulan Agustus nantinya.

(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *