120 Warga Wasilomata 1 Gelar Vaksin Di Balai Desa

  • Whatsapp
Ketgam: Kepala Desa Wasilomata I Sidali saat memantau warganya melakukan vaksinasi di Balai desa Wasilomata I

BUTON TENGAH, SULTRA – Sedikitnya ada sekitar 120 warga Wasilomata I, Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah (Buteng) menggelar vaksinasi Covid 19 di Kantor Balai Desa Wasilomata I. Vaksinasi ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah desa kepada warganya agar terhindar dari Covid 19.

Kepala Desa Wasilomata I Sidali mengatakan, warganya sangat antusias dalam menyambut vaksinasi yang diadakan oleh pemerintah desa, pasalnya, jumlah peserta vaksinasi melebihi dari target yang direncanakan.

“Awalnya kami catat sekitar 80 orang, tapi yang datang ini kurang lebih 120 orang,” tuturnya saat dikonfirmasi oleh media ini, Kamis (14/10/2021)

Olehnya itu, harap Sidali, kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, segera lakukan vaksinasi, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Mari vaksinasi, agar penyebaran Covid 19 dapat terputus,” ajaknya

Ditempat yang sama, salah satu warga Wasilomata I, Fatah mengatakan, pihaknya sangat senang dengan program yang dilakukan oleh pemerintah desa (Vaksinasi) yang datang langsung ke desa, sebab banyak masyarakat yang membutuhkan vaksin, selain untuk kesehatan juga kepentingan keluar daerahkeluar daerah.

“Karena kami ini perantau, maka dengan adanya kegiatan ini kami ikut terbantu, lagian ini untuk kesehata juga kami, jadi kami sangat senang karena cukup membantu kami juga,” singkatnya

Sebagai tambahan, kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan dibalai desa Wasilomata I, dibantu oleh petugas medis dari Puskesmas Mawasangka, Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *