Ketua DPRD Buteng Ultimatum Kontraktor Pelaksana Jalan

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kabupaten Buton Tengah Bobi Ertanto saat memimpin rapat

BUTON TENGAH, SULTRA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Tengah (Buteng), mengultimatum atau memperingatkan para kontraktor pelaksana pekerjaan jalan agar bekerja dengan baik dan tidak asal jadi.

Hal ini dikarenakan, jalan merupakan akses utama yang akan dilalui masyarakat setiap harinya dan salah satu akses penting dalam memajukan perekonomian daerah Buteng kedepannya.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Buteng Bobi Ertanto mengatakan kontraktor pelaksana harus memperhatikan kualitas pekerjaan, tidak sembarang jadi, dan yang paling terpenting harus disesuaikan dengan dokumen kontrak yang ada.

“Harus bekerja dengan baik lah, memperhatikan kualitas, dan terutama harus sesuai dengan dokumen kontrak yang ada, tidak asal jadi,” tuturnya saat dikonfirmasi oleh rekan media diruang kerjanya Kamis, (24/6/2021)

Peringatan ini disampaikan, beber Bobi, untuk menghindari kesalahan pengaspalan seperti yang terjadi pada pengaspalan jalan lingkungan di kelurahan Watulea, Kecamatan Gu saat itu. Karena tidak sesuai spek yang ada, akhirnya diperintahkan untuk dibongkar dan diaspal kembali.

“Kan kasian, rugi nantinya, olehnya itu sebelum terjadi seperti itu minimal dihindari memang, begitu pula dengan pengawas dilapangan, harus bekerja dengan baik,” pinta Bobi.

Olehnya itu, harap Bobi, baik Kontraktor maupun pengawas pekerjaan dilapangan khususnya pengerjaan proyek Jalan Labungkari-Mawasangka, harus bekerja dengan baik, Sesuai Spek dan sesuai dokumen kontrak yang ada, demi kemajuan daerah Kabupaten Buteng kedepannya.

“Jangan asal jadi, dan InsyaAllah kami DPRD mendukung program Pemda Buteng apalagi program tersebut menyangkut kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah kedepannya,” Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *