Usai Dilantik, Ketua PKK Talaga Raya Diberi Wejangan Dari Jusniar

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Buteng Hj Jusniar Samahuddin saat melakukan proses pelantikan kepada ketua TP PKK Talaga Raya Ny Gusnawati Zaludin

BUTON TENGAH, SULTRA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Talaga Raya Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Ny Gusnawati Zaludin mulai dilantik oleh Ketua TP PKK Buteng Hj Jusniar Samahuddin Amd.,Kep. Pelantikan tersebut dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Talaga Raya, Kamis (30/9/2021)

Usai melaksanakan pelantikan, Ketua TP PKK Buteng Hj Jusniar Samahuddin memberikan wejangan kepada ketua TP PKK Talaga Raya agar melaksanakan tanggungjawabnya dengan baik dan bekerja dengan iklas demi kemajuan daerah Buteng yang berkah.

“Saudari dapat malaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab dan bekerja dengan iklas demi kemajuan Buteng yang berkah” tuturnya saat memberikan sambutan.

Kemudian, lanjut Jusniar, Ketua PKK Talaga Raya harus memperhatikan administrasi seperti data semua kegiatan yang akan dilaksanakan dan menyusunnya dengan benar.

Selanjutnya, ketua harus selalu menanamkan semangat kepedulian dan cinta terhadap lingkungan sekitar, kepada masyarakat terutama kepada kaum ibu-ibu, dan mensosialisasikan segala hal yang berkaitan dengan kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat.

“Yang dimulai dari lingkungan keluarga,” beber Jusniar

Setelah itu, tambahnya lagi, ketua harus memperhatikan dan menjalankan 10 program PKK dengan cara melakukan pembinaan ke desa-desa bersama pengurus, dengan cara menjalankan dan merealisasikan semua program yang telah direncanakan.

Olehnya itu, harap Jusniar, kepada Ketua PKK Talaga Raya agar merangkul semua pengurusnya, mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan sampai desa, serta menjaga kekompakan, sehingga sebesar dan seberat apapun pekerjaan yang akan dilaksankan, jika dilakukan bersama-sama dapat teratasi dengan baik.

“InsyaAllah dapat terlaksana semua jika dikerjakan bersama-sama,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *