Buton Utara Teken Nota Kesepakatan Rancangan Perubahan KUA-PPAS 2021

  • Whatsapp

BUTON UTARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Pemerintah Daerah(Pemda) menandatangani Nota Kesepakatan Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Perubahan dan Palafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Buton Utara Tahun Anggaran 2021.

Melalui Badan Anggaran (Banggar) DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Kegiatan paripurna itu bertempat di Gedung serbaguna DPRD Butur, Kecamatan Kulisusu. Jumat, 22 Oktober 2021 dan dihadiri oleh Bupati Ridwan Zakariah berserta jajarannya dan Ketua DPRD Buton Utara Diwan serta Anggotanya.

Bupati Buton Utara, Ridwan Zakariah dalam pidatonya mengatakan kegiatan yang berlangsung hari ini merupakan dasar untuk penyusunan rancangan APBD perubahan Tahun Anggaran 2021 demi
mewujudkan percepatan pembangunan diberbagai sektor serta terciptanya kesejahteraan masyarakat.

Dirinya berharap, Eksekutif dan Legislatif terus bersinergi dengan baik agar pelaksanaan sistem pemerintahan daerah Buton Utara berjalan sesuai apa yang diharapkan.

“Mari bersama-sama menunjukan tanggung jawab dan peran kita dalam menentukan laju perkembangan pembangunan Buton Utara yang kita cintai ,”kata Ridwan Zakariah.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Butur, Diwan menyampaikan rasa terimakasih dan mengapresiasi kehadiran lembaga eksekutif dalam mengikuti rangkaian kegiatan rapat paripurna yang digelar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *