Lilik Asron Pimpin DPD BM PAN Buton Utara

  • Whatsapp
Ketua DPD BM PAN-Butur, Lilik Asron

BUTUR – Dewan Pengurus Wilayah(DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional(DPW BM PAN) Sulawesi Tenggara menggelar Musyawarah Daerah(Musda) 17 Kabupaten/Kota yang bertempat di Aula Hotel rumah adat Mekongga, Jalan Dermaga, Latambaga, Kolaka. Kamis, 28 Oktober 2021.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) BM PAN- Buton Utara(Butur) Lilik Asron kepada Wartawan via telepon seluler.

Dijelaskannya, dalam keputusan musda yang digelar, formatur Ketua untuk masing-masing DPD 17 Kabupaten Kota Se-Sultra disepakati secara aklamasi tak terkecuali Buton Utara.

“kita telah diberikan amanah untuk menjalankan sayap partai ini, kita bertugas menjaga dan membesarkannya demi tercapainya BM PAN Perkasa, PAN menang Rakyat Sejahtera,”kata Ketua DPD BM PAN- Butur.

Asron, Sapaan akrab Ketua DPD BM PAN-Butur mengatakan, langkah awal terpilihnya Ketua ditugaskan untuk menyusun format pengurus dan mengadakan konsolidasi di 6 kecamatan dan 100 Kelurahan/Desa di Daerah yang dipimpinnya untuk melebarkan sayap pergerakan terkhusus dalam menyerap aspirasi masyarakat secara menyeluruh.

“Kami juga sangat bersyukur dan yakin BM PAN di Buton Utara akan berjaya seperti partai induknya(PAN) karena hampir seluruh komponen unsur pimpinan adalah kader kader terbaik. Mulai dari Bupati, Ketua DPRD dan ketua DPD PAN itu sendiri,”kata Asron.

Dia berharap, semua komponen dapat berkomunikasi dengan baik demi tercapainya tujuan dan menciptakan kader kader PAN dan BM PAN yang perkasa dan selalu terdepan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *