Cabuli Dua Ponakan, Warga Wacualea Diamankan Polres Buton Utara

  • Whatsapp
pelaku cabul diamankan Polres Buton Utara

BUTUR, SULAWESION.COM – Sebagai paman, harusnya menjaga ponakannya sendiri. Namun, tidak bagi J (34) warga Desa Waculaea, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur) justru melakukan perbuatan terhina mencabuli ponakannya sendiri yang masih di bawah umur.

Perbuatan pelakupun tak terampuni. Kamis (18/3/2021) lalu,  Tim Walet Reskrim Polres Butur yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Sunarton Hafala mengamankan laki-laki bejat itu.

Bacaan Lainnya

“Tersangka ternyata telah melakukan pencabulan terhadap dua korbannya yang merupakan keponakannya sendiri. Korban diketahui masih di bawah umur,” ungkap Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso melalui Kasat Reskrim IPTU Sunarton Hafala, Jumat (19/3/2021).

BACA JUGA: Diduga Kelelahan, Ini Kronologi Meninggalnya Bupati Kolaka Timur

BACA JUGA: Cabuli Bocah 11 Tahun, Kakek di Butur Ditangkap Polisi

BACA JUGA: CPNS Mubar Tahun 2019 Terima SK 80 Persen, Bupati: Semua Harus Tinggal di Mubar

“Tersangka melakukan aksi bejatnya sejak tahun 2019 lalu dengan mengimingi-imingi kedua keponakannya dengan imbalan berupa uang,” jelasnya.

Iptu Sunarton juga menjelaskan kronologi kejadian tersebut, bahwa orang tua korban mendapatkan informasi dari saksi H yang menyampaikan kepada orang tua korban untuk menjaga baik-baik anaknya, sebab saksi H pernah melihat tersangka membawa anaknya ke semak-semak.

“Mendengar hal tersebut orang tua korban langsung bertanya kepada  anaknya dan kepada orang tuanya korban mengungkapkan modus pelaku yang menjanjikan uang apabila korban mau melayaninya,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *