78 Anggota Paskibra Mubar Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp
Bupati Mubar saat menyematkan pin kepada salah satu perwakilan anggota Paskibra Kabupaten Muna Barat, bertempat di Rujab Bupati, Minggu malam, 15 Agustus 2021. (Zul)

MUBAR, SULTRA –  78 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Muna Barat (Mubar) resmi dikukuhkan, Minggu, 15 Agustus 2021, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Mubar.

Tak hanya itu, semua anggota Paskibra juga dinobatkan sebagai Duta Pancasila.

Bupati Mubar Achmad Lamani menyampaikan kepada anggota Paskibra yang baru saja dikukuhkan akan membuat lembaran sejarah baru, tonggak baru dalam perjalanan pengabdian kedepan kepada bangsa dan negara.

“Karena sebentar lagi kalian akan mengemban tugas yang sangat mulia, bersejarah, dan tentunya penuh dengan kebanggaan. Kedepan, dengan tonggak baru ini, kalian benar-benar mengukir perjalanan karier yang baru pula dengan doa dan harapan kami semua. Saya yakin nantinya kalian yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan bangsa dan negara pada bidang profesi apapun baik dipusat maupun di daerah,” kata Achmad Lamani dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Mubar mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua anggota Paskibra yang merupakan pahlawan karena telah mendoakan, memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga mampu bertahan dalam setiap proses penyeleksian dan latihan yang sangat berat dan dapat dikukuhkan dan diberi amanah mengemban tugas sebagai anggota Paskibra pada puncak peringatan HUT RI Ke-76 tahun ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *