Bupati Mubar Terima Penghargaan dari PLN Sebagai Duta Pembangunan Kelistrikan

  • Whatsapp
Bupati Mubar Achmad Lamani (kiri) saat menerima plakat penghargaan sebagai Duta pembangunan kelistrikan dari pihak PLN, di halaman kantor bupati, Senin, 2 Juli 2021. (Zul).

MUBAR, SULAWESION.COM — Bupati Mubar Achmad Lamani baru saja menerima plakat penghargaan sebagai Duta pembangunan kelistrikan Provinsi Sulawesi Tenggara dari PLN Cabang Sulawesi.

Bupati Mubar Achmad Lamani menyatakan penghargaan itu tak luput dari kerja sama yang baik dari masyarakat Muna Barat pada umumnya.

Bacaan Lainnya

“Mewakili masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Muna Barat saya menerima penghargaan dari PLN Sulawesi yang berkedudukan di Makassar. Ini bukan isapan jempol tetapi ini adalah karenaperan dan kerja sama kita dengan PLN,” ungkap Achmad Lamani saat usai menerima penghargaan dari PLN di halaman kantor bupati, Senin, 2 Agustus 2021.

Menurutnya, penghargaan demi penghargaan dapat diraih Kabupaten Muna Barat yang dinilai mampu memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan juga pembangunan daerah.

“Ini adalah penghargaan yang keberapa kali diraih. Ini yang pertama kali diberikan di wilayah Sulawesi,” lanjutnya.

Olehnya itu, Bupati berharap hubungan kerja sama, komunikasi dan sinkronisasi dengan PLN terus ditingkatkan.

“Ini akan senantiasa kita tingkatkan dalam memperlancar pelaksanaan pembangunan itu adalah tugas bersama kita,” harapnya.

Tak lupa, Achmad Lamani mewakili pemerintah daerah Kabupaten Muna Barat menyampaikan rasa terima kasih kepada PLN Cabang Sulawesi.

“Terimakasih kepada manajer UPP cetring Sultra Pembangunan pembangkit dan jaringan listrik. Semoga kita akan bekerja sama lebih jauh lagi,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *