Di Bulan Ramadhan, Polsek Sawerigadi Rutin Patroli dan Sambangi Warga

  • Whatsapp
Kapolsek Sawerigadi, Ipda Erwan Marchdonida, S. Tr. K (tengah) bersama Kanit Binmas Polsek Sawerigadi, Bripka Arman saat menyambangi Kades Wakoila, La Inda (kanan), Senin, 26 April 2021. (Foto: Zul).

MUBAR, SULTRA – Di bulan suci Ramadhan ini, sebagai bentuk pemberian keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Sawerigadi Polres Muna rutin melakukan patroli di wilayah hukumnya.

Hal itu untuk memastikan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terus kondusif sehingga masyarakat bisa aman dan nyaman khususnya di bulan puasa.

Bacaan Lainnya

Demikian dikatakan Kapolsek Sawerigadi Ipda Erwan Marchdonida, S. Tr. K saat ditemui di Desa Wakoila, Senin, 26 April 2021.

“Kami rutin melakukan patroli setiap hari bahkan pada malam hari kami selalu memantau situasi kamtibmas. Apalagi kan malam umat muslim itu melakukan shalat tarawih jadi kita pastikan semua aman dan nyaman dalam beribadah,” ungkap Erwan.

Selain berpatroli, Erwan menambahkan pihaknya juga setiap saat melakukan giat sambang bersama warga setempat.

“Kami selain berpatroli, juga ada program sambang atau silaturrahmi dengan warga khususnya di wilayah hukum Polsek Sawerigadi. Apalagi saya di sini selaku Kapolsek masih baru, ” tandas Erwan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *