HSP 2021, Bupati Mubar Apresiasi Peran Pemuda dalam Membangun Daerah

  • Whatsapp
Bupati Mubar Achmad Lamani saat menjadi pembina upacara peringatan HSP ke 93 yang diselenggarakan oleh KNPI Mubar dihalaman Kantor Bupati, Kamis, 28 Oktober 2021. (Zul).

MUBAR – Memperingati hari sumpah pemuda (HSP) ke 93 tahun, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muna Barat (Mubar) sukses menggelar upacara peringatan HSP di kantor Bupati Mubar, Kamis, 28 Oktober 2021.

Upacara peringatan HSP dihadiri langsung Bupati Mubar Achmad Lamani dan Sekda Mubar LM Husein Tali serta unsur Forkopimda dan seluruh kepala OPD serta berbagai elemen baik ASN, Lembaga adat, siswa-siswi SD dan SMP.

Bupati Mubar Achmad Lamani dalam sambutannya melalui momentum HSP 2021 ini mengapresiasi peran pemuda dalam memainkan perannya untuk membangun bangsa.

Bupati menyampaikan peran pemuda harus mampu menjadi perekat persatuan bangsa untuk bersama-sama bangkit melawan pandemi serta mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang kokoh melalui kewirausahaan pemuda.

“Persatuan pemuda saat ini menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia dan akan tetap eksis sampai dimasa yang akan datang,” ungkap Achmad Lamani.

Achmad mengungkapkan persatuan menjadi syarat mutlak sebuah loncatan perubahan dan menghadapi berbagai tantangan.

“Olehnya itu, bersatunya niat dan ikhtiar dari para pemuda dalam turut serta membangun bangsa secara bersama-sama akan membangkitkan ekonomi pemuda juga percepatan pemulihan ekonomi nasional yang dapat mendorong tumbuhnya wirausaha muda,” jelas Bupati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *