HUT ke-7, DPD KNPI Mubar Ucapkan Selamat Ulang Tahun

  • Whatsapp
Anggota DPD KNPI Mubar Kardono (kiri).

MUBAR, SULTRA – Anggota DPD KNPI Kabupaten Mubar Kardono  yang mewakili Ketua KNPI Mubar Laode Sariba pada pelaksanaan paripuran HUT Kabupaten muna Barat di lapangan upacara ketika diwawancarai media ini menyampaikan selamat ulang tahun Kabupaten Muna barat ke-7.

“Izinkan saya dengan penuh rasa hormat dan kerendahan hati mewakili anak muda dan generasi millenial muna barat mengucapkan selamat ulang Kabupaten Muna Barat yang ke-7,” ucap Kardono.

Pada momentum peringatan ulang tahun Kabupaten Muna barat yang ke-7 ini, pria yang akrab disapa Don ini menyampaikan harapannya.

“Kita berharap di usia yang ke-7 tahun ini, Kabupaten muna Barat dapat menjadi Kabupaten yang berdaya saing di Provinsi Sultra dan Indonesia,” harap Don.

Tentu itu semua tidak akan terwujud jika tidak selaras dengan semangat gotong royong dari seluruh elemen pemerintah dan lapisan masyarakat.

“Kita semua menitipkan amanah pembangunan disetiap sektor kepada pemangku kebijakan hari ini dengan memberikan ruang yang seluas-luasnya untuk pengembangan kreatifitas millenial dan pemuda di Kabupaten muna Barat. kita percaya eksekutif, legislatif, dan yudikatif mampu untuk mengakomodir hal tersebut,” cetus Don.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *