HUT ke-7 Kabupaten, Bupati Achmad Lamani Tetap Lanjutkan Pembangunan Sesuai Visi Misi Rahmatnya Mubar

  • Whatsapp
Bupati Mubar Achmad Lamani saat memaparkan capaian prestise dan prestasi pembangunan pada upacara peringatan HUT Mubar ke-7 di lapangan Desa Marobea Kecamatan Sawerigadi, Sabtu, 9 Oktober 2021. (Zul).

MUBAR, SULTRA – Dalam Rangka Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Muna Barat (Mubar) yang ke-7, Bupati Achmad Lamani akan tetap fokus melanjutkan pembangunan sesui visi dan misi Rahmatnya Muna Barat yang sudah tertuang melalui RPJMD.

Bupati Achmad Lamani mengatakan, pembangunan yang dirintis sejak LM. Rajiun menjadi PJ.Bupati sampai masyarakat memberikan kepercayaan menjadi Bupati dan wakil Bupati melalui slogan Rahmat nya Muna Barat tetap berlanjut.

“Langkah dalam meniti prestise dan prestasi dari tahun ke tahun dalam kurun waktu berjalan sebagai Rahmatnya Mubar bersama La Ode Rajiun Tumada sebagai Bupati dan Saya sebagai Wajik Bupati di kala itu kini dirinya selaku Bupati membangun sesuai visi misi bersama L.M Rajiun Tumada untuk terus berinovasi untuk mewujudkan cita-cita dan harapan masyarakat Kabupaten Muna Barat,” jelas Achmad Lamani dalam sambutannya pada peringatan HUT ke-7 Mubar di Lapangan Desa Marobea, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Bupati Mubar Achmad Lamani saat memaparkan capaian prestise dan prestasi pembangunan pada upacara peringatan HUT Mubar ke-7 di lapangan Desa Marobea Kecamatan Sawerigadi, Sabtu, 9 Oktober 2021. (Zul).

Ia melanjutkan dalam berbagai kesempatan menyampaikan bahwa Muna Barat adalah daerah yang potensial masa depan Sultra yang berarti masa depan Indonesia dan yang memiliki berbagai tempat yang strategis.

Upacara ulang tahun ke-7 Mubar  ini merupakan kesempatan terakhir bagi Achmad Lamani mengingat masa jabatannya sebagai Bupati Mubar berakhir  pada Bulan Mei Tahun 2022.

“Namun di akhir masa jabatan inilah saya akan terus memaksimalkan progam kegitan pembangunan dengan memperhatikan dengan memperhatikan skala prioritas dengan mengacu pada kepentingan masyarakat yang lebih luas,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu pula, Achmad Lamani memaparkan capaian prestasi dan pembangunan dari berbagai bidang selama 4 tahun dalam bingkai Rahmat nya Muna Barat sejak 2017.

“Dan sampai dengan tahun ke-4 kepemimpinan kami sebagai Rahmat nya Mubar, untuk anggaran pembangunan di Muna Barat sudah mencapai ribuan miliar. Hal ini dapat dilihat dari program dan kegiatan pada berbagai sektor, yang kami gagas di awal pemerintahan bersama Rahmat nya Mubar saya melanjutkan saya tingkatkan saya perluas sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *