Kerja Sama Ditandatangani, Perum Bulog Akan Salurkan Beras Premium kepada Seluruh ASN di Mubar

  • Whatsapp
Bupati Mubar Achmad Lamani (tengah) dan Kepala Perum Bulog Wilayah Sultra Ermin Tora (kedua dari kiri) saat penandatanganan kerjasama terkait pengadaan dan penyaluran beras bagi ASN lingkup Pemda Mubar, Senin, 13 September 2021. (Zul).

MUBAR, SULTRA – Pemerintah Daerah Kabupaten Muna Barat (Mubar) dan Perusahaan Umum (Perum) Bulog Wilayah Sultra baru saja menandatangani perjanjian kerjasama terkait pengadaan dan penyaluran beras bagi ASN.

Penandatanganan kerja sama oleh Bupati Mubar Achmad Lamani dan Kepala Perum Bulog Sultra Ermin Tora dilaksanakan di Kantor Bupati Mubar, Senin, 13 September 2021 yang dihadiri oleh seluruh kepala OPD dan Camat lingkup Pemda Mubar itu bertujuan menjaga stabilitas harga pangan ditingkat petani dan konsumen khususnya beras.

Bupati Mubar dalam sambutannya menyambut baik kerjasama yang merupakan bagian dari upaya dalam stabilisasi harga dipasaran.

“Bayangkan sesuai survei bahwa harga dipasaran perkilogram dijual Rp 11.200 sedangkan Bulog ini hanya Rp.10.500,” ungkap Bupati.

Disamping itu, berdasarkan catatan bahwa di Muna Barat juga masih mengimpor beras.

Menurutnya, selain itu juga percepatan layanan konsumen termasuk pengadaan dan penyaluran beras bagi ASN di Mubar Perum Bulog perlu ada gudang tersendiri di Mubar.

“Harapannya agar pelayanannya cepat sehingga mungkin perlu ada gudang juga disini” kata Achmad Lamani dalam sambutannya.

Selain itu, Bupati Mubar juga berharap selain beras bahan pangan atau sembako lain juga bisa disalurkan kepada ASN melalui Bulog ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *