Pemkab Muna Barat Ingatkan Masyarakat Peduli Kebersihan Lingkungan

  • Whatsapp
Asisten 3 Setda Mubar, Laode Aka. (Foto: Ist)

 

MUNA BARAT, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), di musim hujan ini mengingatkan masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan. Pemerintah tak mau kecolongan akan kesehatan masyarakatnya. Artinya sama dengan sedia payung sebelum hujan.

Bacaan Lainnya

Bupati Muna Barat, Achmad Lamani melalui Asisten Umum dan Kepegawaian, Laode Aka, meminta kepada seluruh Camat, Lurah dan Kepala Desa agar tak merasa bosan turun lapangan untuk mensosialisasikan pentingnya kebersihan lingkungan buat kesehatan diri sendiri dan keluarga.

“Diharapkan seluruh Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa melaksanakan kebersihan lingkungan masing masing dalam rangka mengantisipasi musim hujan,”tegas Laode Aka saat memimpin ucapara apel gabungan ASN lingkup Pemkab Mubar.

Dia juga menyebutkan bahwa di musim hujan, itu rentan dengan penyakit khususnya penyakit demam berdarah.

“Diharapkan agar kesadaran diri masing masing untuk berperan aktif dalam membersihkan lingkungan untuk mencegah penyakit. Bagitu pula persiapan perayaan 17 Agustus. Peran aktif seluruh masyarakat sangat diharapkan,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *