Satpol-PP Mubar Dukung Penuh Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba

  • Whatsapp
Sekretaris Polpp Mubar, Syaiful Akbar (kelima dari kiri depan) saat berpose bersama anggota dan pihak BNN Muna di aula kantor Satpol PP Mubar, Selasa, 6 April 2021. (Foto: Zul)

MUBAR, SULTRA – Badan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Muna Barat (Mubar) mendukung penuh Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Kasat Pol-PP Mubar, La Ode Sagala melalui Sekretarisnya Saiyful Akbar menyambut langsung rombongan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Muna yang mana wilayah kerjanya juga mencakup Kabupaten Muna Barat dalam melakukan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di Aula kantor Satpol PP Mubar, Selasa 7 April 2021.

Bacaan Lainnya

Syaiful menyampaikan dukungan penuhnya untuk turut serta dan melibatkan Anggota Satpol-PP Kabupaten Mubar untuk ambil peran dan bekerjasama dengan BNN dalam mengatasi permasalahan narkoba.

“Narkoba ini kan dapat merusak masa depan bangsa, berbahaya bagi generasi muda jika tidak ada penanggulangan yang efektif dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Apalagi Mubar ini sangat rentan dimasuki oleh para bandar narkoba,” ungkap Syaiful dalam sambutannya.

Ia menyebutkan, pada intinya Satpol-PP Mubar siap dan sigap untuk mendukung pemberantasan narkoba di Mubar.

“Untuk ke depannya pihak kami akan membentuk satgas, mengadakan penyuluhan dan pembinaan serta menyampaikan di masyarakat betapa berbahayanya mengonsumsi narkoba,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Robert dari pihak BNN Muna mengucapkan apresiasi atas dukungan dari Satpol-PP Muna Barat yang telah terus menerus mendukung pemberantasan narkoba di Mubar.

“Dukungan dari Satpol-PP Kabupaten Muna Barat sangat bermanfaat agar informasi-informasi dan tindakan pencegahan atas penyalahgunaan narkoba semakin masif,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *