Satpol PP Mubar Kawal Program Mubar Bermasker, Syaiful Akbar : Kami Selalu Siap Siaga

  • Whatsapp

MUNA BARAT – Badan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Muna Barat (Mubar) tetap siap dan siaga mengawal program dan kebijakan pemerintah daerah.

Hal itu terbukti disetiap program maupun kebijakan Pemda Mubar, Satpol PP selalu menjadi garda terdepan dalam mengawalnya.

Bacaan Lainnya

Seperti pencanangan kembali program Muna Barat Bermasker yang dilakukan oleh Bupati Muna Barat Achmad Lamani pada tiga wilayah besar di Mubar.

Kasat Pol PP Mubar Laode Sagala melalui Sekretaris Pol PP Syaiful Akbar mengatakan pihaknya selalu siap siaga mengawal program dan kebijakan pemerintah daerah.

“Sebagai penegak perda dan penegak disiplin kami siap mengawal apapun dari kebijakan Bupati Muna Barat,” ungkap Syaiful, Senin, 24 Mei 2021.

Terkait pencanangan progran Mubar Bermasker hari ini oleh Bupati Mubar, Syaiful menurunkan personilnya di tiga wilayah besar untuk mengawal itu

“Kami turunkan personil Satpol PP disetiap titik pada tiga wilayah besar untuk mengawal program itu. Intinya kami selalu siap dan loyal terhadap perintah pimpinan daerah,” lanjut Syaiful.

Mantan guru ini mengaku personil yang diturunkan untuk mengawal pembagian masker terdiri dari tiga regu masing-masing ditempatkan di Lawa Raya, Kusambi Raya, dan Tiworo Raya.

 

Reporter : Zul Awal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *