Siap-siap, ASN yang Tidak Tinggal di Mubar Bakal Dievaluasi

  • Whatsapp
Bupati Muna Barat Achmad Lamani usai apel gabungan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman kantor bupati, Kamis, 17 Juni 2021. (Zul).

MUBAR, SULTRA – Bupati Muna Barat (Mubar) Achmad Lamani tak henti-hentinya menekankan agar seluruh ASN lingkup Pemkab Muna Barat agar tinggal di Mubar.

Hal itu kembali ditegaskan Achmad Lamani dalam apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati pada Kamis, 17 Juni 2021.

“Melalui Musda I Dharma Wanita Persatuan (DWP) kemarin, saya sampaikan agar kalau arisan jangan dilaksanakan di kantor tetapi dilaksanakan di rumah masing-masing secara bergiliran. Sehingga kelihatan mana pegawai yang telah tinggal dan memiliki rumah di Muna Barat dan yang tidak tinggal,” kata Achmad Lamani.

Menurutnya, hal itu ditegaskannya agar mencintai Muna Barat bukan hanya sekedar slogan saja, tapi betul-betul dimaknai sebagai bentuk kecintaan bersama terhadap daerah yang baru mekar 2014 silam.

“Kalau mau jadi pegawai di Muna Barat maka harus tinggal di Muna Barat,” tegas Bupati.

Untuk itu, mantan Sekda Mubar itu akan mengevaluasi sudah sejauh mana hal itu dilaksanakan.

“Ini kan sudah sering kami sampaikan. Saya minta kepada Pak Sekda untuk melakukan pemantauan melalui kunjungan ke masing-masing rumah pegawai khususnya para pejabat,” tegasnya lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *