SKB CPNS di Mubar Dijadwalkan 22-23 November Ini

  • Whatsapp
Kepala BKPP Mubar Laode Mahajaya saat ditemui di kantornya, Senin, 15 November 2021. (Zul).

MUBAR – Panitia seleksi daerah (Panselda) Kabupaten Muna Barat (Mubar) sudah mengusulkan jadwal pelaksanaan tes seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS pada BKN Pusat kemarin.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Mubar Laode Mahajaya mengatakan jadwal SKB yang ditentukan oleh BKN mulai 15 November 2021 sampai pertengahan Desember mendatang.

“Itu berlaku untuk secara nasional. Untuk masing-masing titik lokasi (tilok) mengusulkan sesuai jadwal pada ditimeline itu,” ungkap Mahajaya saat ditemui di kantornya, Senin, 15 November 2021.

Sementara untuk tilok Kabupaten Muna Barat lanjut Jaya, pihaknya mengusulkan jadwal pelaksanaan SKB itu tanggal 22-23 November mendatang dan bertempat di gedung KONI Mubar.

“Namun sampai saat ini belum ada balasan terkait permintaan jadwal itu dari BKN. Kita ini meminta lebih awal, kalau disetujui kita kembali lakukan pelaksanaan tes SKB di Mubar seperti SKD lalu,” lanjutnya.

Mantan Kadinkes ini menyebutkan jumlah peserta yang lolos ke SKB memperebutkan formasi 79 kuota CPNS tahun 2021 lingkup Pemda Mubar berjumlah 235 orang.

“Seharusnya 79 kuota dikali 3 maka 237 peserta, hal itu dikarenakan ada satu formasi yang diterima 1 orang yang lolos passing grade juga hanya 1 orang, yaitu formasi Kesehatan Lingkungan,” terang Mahajaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *