Tinjau dan Evaluasi Paket Proyek Fisik, Pemda Mubar Bentuk Tim Monitoring

  • Whatsapp
Pekerjaan pelebaran jalan di Desa Kampobalano, salah satu paket proyek yang bakal ditinjau oleh tim monitoring Pemda Mubar. (Zul)

MUBAR, SULTRA – Untuk meninjau dan monitoring paket pekerjaan proyek fisik, Pemerintah Daerah Kabupaten Muna Barat (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bentuk tim yang akan turun langsung mengkroscek di lapangan.

Kepala Bagian Pembangunan Setda Mubar, Aziz Arif Kolewora mengatakan sesuai dengan SK bupati, tim yang dibentuk ditugaskan memonitoring pekerjaan fisik di lapangan yang ada disetiap dinas.

“Hari ini kami sudah masuki beberapa dinas diantaranya dinas perikanan, Dinas pendidikan, dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, serta dinas PUPR untuk mengambil data pekerjaan fisik yang dilaksanakan” kata Aziz Arief Kolewora, Senin, 6 September 2021.

Selanjutnya, pihaknya akan turun lapangan untuk mengecek pekerjaan yang dilaksanakan untuk memastikan sudah sejauh mana progres yang sudah dicapai pekerjaan itu

“Apabila ada hambatan misalnya waktu pekerjaan kami akan berikan saran baik itu dinasnya atau kontraktornya agar pekerjaan itu selesai tepat waktu,” jelas Aziz.

Mantan Sekcam Sawerigadi ini menegaskan jika ada kontraktor yang melakukan pekerjaan yang tidak sesuai dengan perjanjian kontrak maka tim monitoring akan memberikan teguran bahkan denda sesuai dengan perjanjian yang ada dalam kontrak.

“Jika ada yang pekerjaannya tidak sesuai dengan kontrak, otomatis akan ditindaklanjuti sesuai aturan,” tegas Aziz.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *