Innalillahi… Isteri Gubernur Sultra Meninggal Dunia

  • Whatsapp

KENDARI, SULAWESION.COM – Kabar mengejutkan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra). Pasalnya, Agista Ariani istri orang nomor satu di Sultra Ali Mazi dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka tersebut beredar luas, Selasa (13/7/2021) petang.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga ataupun rumah tangga kegubernuran Sultra, informasi perihal berpulangnya Agista diketahui dari beberapa handai taulan dan rekan sejawatnya.

Dikutip Haruanrakyat.com, Wakil Walikota Kendari, Siska Karina Imran dalam status WhatsApp-nya menulis ucapan duka atas berpulangnya Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara tersebut.  “Alfatiha Ibu Gub Agista Ariany Ali Mazi,” tulis Siska.

Informasi lain diperoleh ucapan duka dari sejumlah Pemerintah Kabupaten. Seperti ucapan duka Pemkab Kabupaten Konawe beredar luas yang turut disebar oleh masyarakat di media sosial.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Agista berpulang pada pukul 17.26 WITA.

Hingga kini, belum diketahui dimana dan penyebab pasti meninggalnya Agista. Namun, santer dikabarkan ia sebelumnya terpapar Covid-19 dan sempat menjalani perawatan di RSUD Bahteramas Kendari, meskipun informasi ini dibantah keras oleh Kadiskominfo Sultra, Ridwan Badallah. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *